Adobe photoshop untuk hp android

Adobe photoshop untuk hp android: 3 комментариев

  1. Masih dari aplikasi Photoshop android besutan Adobe, aplikasi yang cukup banyak digandrungi oleh para fotografer profesional ini memberikanmu kemudahan untuk mengedit foto dengan mengelola warna serta beragam efek filter yang keren.. Fitur-fitur dasar yang tersedia dalam aplikasi ini antara lain seperti; mengubah warna dan kontras agar terlihat profesional, exposure, dan masih banyak lagi.

  2. Tahukah kamu bahwa photoshop sekarang telah tersedia untuk versi android. Nama aplikasi photoshop untuk android adalah photoshop touch, tentunya anda yang sudah terbiasa menggunakan adobe photoshop pada pc atau mac cukup penasaran bagaimana rasanya editing foto menggunakan photoshop dengan layar sentuh.

  3. Jan 01,  · • Upload projects to Adobe Creative Cloud* and open layered files from Adobe Photoshop Touch in Photoshop CC, CS6 or Photoshop CS • Free membership to Creative Cloud gives you 2GB of cloud storage plus the ability to manually sync between tablet and desktop, access files from the web, and easily share with others.

Добавить комментарий

Ваш e-mail не будет опубликован. Обязательные поля помечены *