Kamus offline bahasa korea

Kamus offline bahasa korea: 4 комментариев

  1. Jun 23,  · Aplikasi penerjemah kata atau kalimat dari bahasa Indonesia ke bahasa Korea atau sebaliknya, untuk menerjemahkan dari bahasa Korea dibutuhkan Korean Keyboard Fitur - Penerjemah kata offline: Kamus Korea - Penerjemah online: Membutuhkan koneksi internet, fitur ini dapat menerjemahkan kata maupun kalimat yang panjang - Salin dan Share: Dengan fitur ini anda dapat /5(15K).

  2. Mar 04,  · Aplikasi penerjemah kata atau kalimat dari bahasa Indonesia ke bahasa Korea atau sebaliknya, untuk menerjemahkan dari bahasa Korea dibutuhkan Korean Keyboard Fitur - Penerjemah kata offline: Kamus Korea10/10(1).

  3. Jul 19,  · Kamus bahasa korea lengkap offline dapat di gunakan semua orang. Dengan fitur yang sangat memudahkan belajar bahasa korea secara otodidak. Fitur yang di hadirkan dari aplikasi ini antara lain: Offline sehingga tidak menghabiskan kuota - Gratis - Cepat - Mudah NB: Kamus untuk menerjemahkan kata, bukan klimat. Search; Images; Maps;4/5(21).

  4. Kamus Bahasa Korea Offline for Android. Free Bali Media Android Version K Full Specs. Visit Site External Download Site. Free. Publisher's Description. From Bali Media:Subcategory: Reference Software.

Добавить комментарий

Ваш e-mail не будет опубликован. Обязательные поля помечены *