Cara convert file exe ke pdf

Cara convert file exe ke pdf: 4 комментариев

  1. Bagaimana cara konversi Word ke PDF. Unggah file Anda dengan menekan tombol biru atau tarik-dan-taruh file doc atau docx Anda dalam kotak. Kemudian tunggu sampai konversi Word ke PDF selesai dan silakan unduh file. Privasi Anda penting bagi kami. Satu jam setelah konversi, file Anda akan dihapus dari server kami selamanya. /5.

  2. Bagaimana cara konversi Excel ke PDF Tarik dan letakkan file Excel Anda ke dalam kotak atau tekan tombol Pilih File untuk mencari file yang akan Anda unggah. File Anda akan dikonversi ke PDF secara instan dan siap untuk diunduh/5.

  3. Use this free online Excel to PDF converter to convert Excel files to Adobe PDF documents, quickly and easily, without having to install any software. Click the UPLOAD FILES button and select up to 20 Excel files you wish to convert. Wait for the conversion process to finish and download files either separately, using thumbnails, or grouped in.

  4. Cara mengkonversi EPUB ke PDF. Tambahkan file EPUB untuk konversi posterior dengan mekanisme seret dan jatuhkan atau tombol "Tambah file". Tentukan nilai margin dan format halaman keluaran dan klik tombol "Konversi ke PDF" untuk mengubah format EPUB ke PDF. Ketika telah selesai, unduh file PDF keluarannya.

Добавить комментарий

Ваш e-mail не будет опубликован. Обязательные поля помечены *